Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UPACARA BENDERA SETELAH 2 TAHUN FREEZE KARENA PANDEMI

Senin, 10/01/22, SDN Dapenda 1 melaksanakan Upacara Bendera secara luring dengan formasi lengkap dan protokol Covid-19 ketat. Upacara ini merupakan yang pertama setelah 2 tahun tidak ada karena Pandemi Covid-19 dan kegiatan belajar dilaksanakan secara daring, atau TTM secara terbatas. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SDN Dapenda 1 Batang Batang dari pukul 06.30 sampai 07.00 WIB.

Terlihat yang menjadi petugas upacara adalah siswa-siswi kelas VI dan kelas V. Sebagai protokol Fina Sahadatina, Pemimpin Upacara Edis Mikarahil, penggerek bendera Aulia, Ciela, dan Indah, pembina upacara Kepala SDN Dapenda 1 Batang Batang Sumenep, Vie Arifiah, S. Pd.SD, serta petugas lainnya yang secara kompak dan semangat.

Sebelum upacara, guru kelas IV, Suliyadi, S. Pd mengomando semua peserta agar rapi dan memastikan sudah mematuhi protokol kesehatan: memakai masker, dan jaga jarak.

Dalam amanatnya, kepala SDN Dapenda 1 sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Meskipun saya melihat masih ada beberapa bagian yang kaku dan belum sempurna, hal itu wajar, karena upacara kali ini adalah yang pertama sejak pademi melanda!”

1 comment for "UPACARA BENDERA SETELAH 2 TAHUN FREEZE KARENA PANDEMI"

  1. Saya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Meskipun saya melihat masih ada beberapa bagian yang kaku dan belum sempurna

    ReplyDelete